Minggu, 20 Oktober 2013

GIGOLO BARU!

Nama : Ugi

22th, 180cm 65kg
Panjang Kontol 17,5cm & diameter 5,5cm !!


 




 


Daftar Gigolo Baru

1.Fei Fei

22th, 178cm 70kg








2.jco astley
23 th 185cm 63 kg


3.Alex

4.Arif

17th, 














Daftar Gigolo

Berikut adalah foto langsung diambil dari kontol para gigolo temen-temen gue. Nah silakan dipilih dan request by email, sebut saja mau yang mana dan untuk masalah wajah dsb diurus by email.

1.Johny

27th tinggi 175cm berat 65 kg 
















2.Desta

19th, tinggi 182cm berat badan 90kg














3.Danny

Kamis, 14 Juni 2012

Jasa Gigolo

Nama gw Reza, gw Mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta. kali ini gw lagi berbagi jasa buat nemenin lo yang mau dan butuh jasa gw yang bisa memuaskan kebutuhan lo dengan full service semua bisa gw lakukan dan soal bayaran kita obrolkan lebih nanti, ya lo bisa sebut gw gigolo, tapi gw lakukan ini semua karena gw memang melakukan ini karena kebutuhan gw selama di jakarta dan kuliah ini. Ya biodata gw cantumkan dibawah ini supaya lo bisa tau gambaran gw seperti apa beserta foto penis gw. :)

Nama : Reza
Umur  : Lahiran 1993
Jenis kelamin : Laki-Laki (Straight)
Darah : Sunda Arab
Tinggi Badan : 172cm
Berat Badan : 73kg
Warna Kulit : Sawo Matang
Rambut : Hitam Lurus
Mata : Hitam Bulat Tajam
Alis : Tebal
Badan : Berambut
Panjang Penis : 16cm
Diameter Penis : 4cm
Multi Orgasme
Bibir Merah Muda (Tidak Merokok & Alkohol)
Twitter : @GigoloJKT93
No.Hp : (minta via email/twitter) atau setelah emaila bs tinggalkan no.hp lo. Langsung gue kontak :)
email : Gigolo.jakarta93@yahoo.com

BERMINAT JADI GIGOLO bekerja sama bareng gue dan kawan-kawan lain yang udah join? kirim PERMINTAAN persyaratan ke e-mail, akan gue respon langsung untuk gimana cara gabung bersama gue dan kawan-kawan lainnya.

Syaratnya :

Kirim CV LENGKAP & Foto :
-Bugil FULL BODY MUKA JELAS KONTOL NGACENG & LEMAS
-Bugil Closeup Muka sampai Dada.
-Kontol closeup NGACENG dan LEMAS

KEAMANAN FOTO dsb TERJAMIN! ini semua untuk tanda keseriusan lo semua dalam keinginan JOIN semuanya.